Persib Belum Tentukan Stadion untuk Jamu MU

Manajemen Persib Bandung tak kunjung mengambil keputusan stadion mana yang bakal dimanfaatkan buat melawan Madura United di minggu ke-24 Liga satu 2018.

Pertandingan itu strateginya bakal berjalan pada Selasa (9/10/2018). Dewan Maung Bandung tengah berupaya keras buat menjalankan banding atas sanksi-sanksi yang diberi melalui dewan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Satu dari sekian banyak sanksi yang diberi pada Persib adalah menggelar laga di luar Pulau Jawa hingga turnamen Liga satu 2018 berakhir.

Pemenang Liga Super Indonesia kampanye musim 2014 ini pun tak dapat disaksikan suporternya sepanjang melakoni suspensi itu hingga pertengahan musim turnamen Liga satu 2019 yang bergulir di Bandung.

Pelatih Persib, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa pihaknya baru dapat memberitahukan stadion mana jika banding ini diterima.

“Belum terdapat keputusan kami ingin bermain di mana, kami kan sedang banding. Sebelum terdapat putusan banding seharusnya jangan dahulu bermain, ” tutur Umuh kepada Tribun Jabar.

“Tunggu hingga terdapat keputusan yang benar. Jangan macam-macam ya itu aneh, semua berkata itu edan, banyak keganjilan, ” tutur pria yang akrab dipanggil Wa Haji itu.

Selain itu Umuh menyatakan bahwa pihaknya takkan pasrah mendapat seluruh sanksi yang diberi Komdis PSSI.

Tutur Umuh, beberapa putusan sanksi yang dianggap janggal serta amat merugikan Persib.

“Sangat dirugikan, bukanlah Persib saja namun orang Jawa Barat, bobotoh amat dirugikan. Sudah masuk (surat banding), hari ini sangat telat seharusnya telah masuk, ” tutur Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.