Bayern Munich Sejak lama Mau Rekrut Leroy Sane

Posted on

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan jika ia adalah salah satu fans paling besar Leroy Sane. Dia sampai-sampai mengakui sejak lama mau menandatangani Leroy Sane menuju Allianz Arena.

Keberangkatan dari Franck Ribery dan Arjen Robben pada jendela transfer musim panas nanti membikin Die Roten sekarang berupaya untuk mendaratkan salah satu pemain sayap. Sebelum Leroy Sane, Bayern jua pernah berupaya untuk mendaratkan pemain sayap muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer tengah musim kemarin.

“Kami bakal berupaya untuk merekrutnya. Namun, aku tidak mengerti apakah misi kami bakal berhasil ataupun tak. Kami sebetulnya telah tertarik merekrutnya saat dia masih tampil untuk Schalke, ” tutur Karl-Heinz Rummenigge dilansir dari laman Bild.

“Ketika itu, team saya tidak jadi merekrutnya sebab dia tidak bakal memperoleh peluang menembus menuju starting XI. Saat ini, Franck Ribery dan Arjen Robben tengah ada di pucuk performanya, ” tambah lelaki 63 tahun ini.

Salah satu hal yang membikin Bayern kesusahan menandatangani Leroy Sane ialah tarifnya yang terlampau expensive. Media-media Jerman menyatakan jika Manchester City mematok biaya senilai 100 juta € pada siapa aja yang mau mendaratkan Sane.

Jumlah itu ada jauh di luar jangkauan Die Roten. Sebab, mereka telah mengeluarkan biaya senilai 80 juta € untuk membeli pemain bertahan tumpuan tim nasional Prancis, Lucas Hernandez dan 35 juta € untuk Benjamin Pavard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.