3 Pemain yang Wajib Diburu Arsenal di Januari

Arsenal mengawali turnamen Liga Inggris musim ini dengan dua hasil negatif berturut-turut atas Manchester City lalu Chelsea. Tapi, Unai Emery akhirnya sukses mendapat kemenangan perdananya usai The Gunners menumbangkan West Ham.

Walau Arsenal telah melakukan job yang baik di bursa transfer pemain pada musim panas, hasilnya di gelanggang tetap belum nampak memuaskan. Laporan dari Liga Spanyol mengatakan, usai hengkangnya Arsene Wenger, lelaki asal Spanyol itu perlu waktu guna menghantarkan Arsenal jadi penantang piala.

Lebih lanjut, mereka jua masih perlu tambahan bintang baru untuk mengembangkan kekuatan teamnya. Pemain-pemain itu bisa direkrut pada musim transfer Januari mendatang.

Berikut ini 3 pesepakbola yang harus dibeli Arsenal pada Januari menurut Sportskeeda yang dipublish ulang oleh livescore.

James Tarkowski – Walau Arsenal telah mendatangkan Sokratis Papastathopoulos, mereka masih perlu bek baik lainnya guna menjadi kawan duetnya. Mustafi biasa-biasa saja sejak direkrut dari Valencia serta Laurent Koscielny tengah menderita cedera lama.

Dikatakan oleh penulis prediksi bola, Tarkowksi dapat menyodorkan stabilitas di jantung pertahanan Arsenal. Bintang Inggris ini melewati kampanye musim yang kuat tahun lalu kala ia menuntun Burnley menuju Liga Eropa. Dia serta Ben Mee membentuk tandem yang mengesankan sepanjang musim kemarin serta masuk dalam radar Arsenal walau transfer tak pernah terjadi.

Namun Arsenal harus mengejarnya di bulan Januari. Tak terdeteksi berapa biaya yang diajukan Burnley, namun Tarkowski dikatakan bakal memakan harga sebesar 30 juta pounds.

Anthony Martial РSementara itu livescore mengukuhkan Anthony Martial adalah bintang yang memiliki bakat serta kemampuan yang mengesankan. Tapi, penampilannya tak bagus di bawah Jose Mourinho. Martial besinar dibawah Louis van Gaal namun kemudian melempem setelah dilatih Mourinho. Performanya tidak stabil sehingga memperoleh banyak kecaman termasuk dari manajer, Mourinho.

Martial kini makin sulit mendapat kesempatan berlaga setelah kehadiran Alexis Sanchez. Meski bintang Chile ini terkadang berlaga buruk, Martial masih saja dilupakan oleh Mourinho. Kondisi Martial di Old Trafford tengah tak baik dan rasa-rasanya ia sudah tak masuk di dalam plan Mourinho. Setan Merah dikabarkan mendesak 87 juta pounds buat pemain Prancis itu.

Ousmane Dembele – Dembele jua diberkahi bersama bakat serta punya kualitas untuk jadi salah satu winger terbaik sejagat. Tapi cedera panjang membuatnya tak bisa menunjukkan permainan paling bagusnya pada musim lalu.

Kehadiran Malcom dapat membahayakan tempat Dembele. Arsenal dikatakan ingin meminjam Dembele di musim panas bersama opsi permanen di penghujung musim. Tapi seperti yang bisa kita baca di berita bola, transfer itu gagal lalu Arsenal tak mendapatkan bintang incarannya. Namun mereka masih boleh mengejarnya di musim transfer Januari.

Dembele bakal menjadi penandatanganan yang baik bagi Arsenal dan sang pemain memiliki kesempatan guna menjadi pemain di Liga Inggris. Tapi, Arsenal seharusnya menyiapkan biaya sebesar 105 juta poundsterling untuk mendatangkan jawara Piala Dunia 2018 itu.

4 Tim yang Ideal untuk Paul Pogba
Paul Pogba belum lama membawa Prancis merebut trofi di Piala Dunia 2018. Tapi, nasib pemain berposisi gelandang Manchester United ini berbeda jauh di tingkat klub.

Pogba tak kunjung mampu tampil maksimal bareng Setan Merah. Bintang berumur 25 tahun ini bahkan kerap memperoleh kecaman atas performanya.

Tidak sedikit yang mengungkapkan jika Pogba enggak ideal berlaga di MU sehingga susah menunjukkan permainan paling bagusnya. Oleh sebab itu, ia harus mendapatkan klub yang mampu memaksimalkan bakatnya.

Berikut ini empat tim yang pas buat Paul Pogba sebagaimana dilansir livescore bola.

Barcelona – Kemampuan Paul Pogba dapat mengembangkan kekuatan skuat yang mana pun di Eropa. Salah satu argumen utama buat hengkang ke Barcelona sebab gaya penampilan mereka. Barca kala ini mengadopsi pendekatan yang setingkat lebih fungsional serta efisien di bawah bimbingan Ernesto Valverde.

Man united bimbingan Jose Mourinho bertanding setingkat lebih defensif. Paul Pogba tak ideal dengan gaya permainan ini sebab bakal membatasi kebebasan serta peluang guna mengekspresikan dirinya sebab diminta tampil setingkat lebih bertahan.

Pada kampanye musim 2017-2018, bekas superstar Juventus itu berpasangan bersama Nemanja Matic di sektor tengah sebagai pemain berposisi gelandang bertahan. Perekrutan Fred dari Shakhtar Donetsk nampak seperti usaha guna merubah fungsi Pogba.

Apabila gabung dengan Barcelona, Pogba mungkin bakal menggantikan bekas bintang internasional Kroasia Ivan Rakitic. Ia bakal bergabung bersama Phillipe Coutinho serta Sergio Busquets di sektor tengah. Pogba dapat menunjukkan kreativitasnya sebab peran bertahan bakal diemban Sergio Busquets.

Manchester City – Kepindahan ini tentu bakalan menjadi amat kontroversial. Tapi, Pogba memang tampaknya setingkat lebih ideal bersama gaya Josep Guardiola. City menurunkan skema 4-3-3, dengan Kevin de Bruyne serta David Silva berpasangan di sektor tengah lalu Fernandinho bertugas menyodorkan perlindungan serta keseimbangan.

Tapi, Silva kala ini sudah tak muda lagi. Ia telah berumur 32 tahun serta saatnya di tim tak bakal lama lagi. Kehadiran Paul Pogba di Etihad Stadium dapat bertindak sebagai suksesor jangka panjang buat pemain berposisi gelandang asal Spanyol itu.

Pogba dapat bertindak sebagai ancaman bagi bek lawan serta dapat menyarangkan gol melalui jarak jauh. Di samping itu, livescore mengatakan ia cukup tinggi hingga dapat menolong City bertahan dari situasi set pieces serta sepak pojok menyusul anak asuh Guardiola tak banyak yang tinggi. Kepindahan ini bakal menjadikan City jadi penantang piala Premier League serta Liga Champions.

Juventus – Walau Pogba nampak seperti pesepakbola yang mengagumi tantangan anyar serta suasana baru, balik lagi ke Juventus tetap amat masuk akal. Sektor central Juventus yang terdiri dari Miralem Pjanic, Blaise Matuidi serta Sami Khedira memiliki kedalaman yang istimewa. Kehadiran Pogba cuma bakal menambah kedalaman sektor tengah mereka.

Pesepakbola Prancis ini dapat meningkatkan raihan gol serta assist-nya di Juventus. Apalagi Juventus telah menandatangani Cristiano Ronaldo pada kampanye musim panas ini hingga mereka dapat kompetitif di seluruh turnamen.

Pogba mendapat kejayaan besar kala berlaga bareng Juventus. Pogba telah mengenal suasana di Turin serta sudah berlaga bareng banyak pesepakbola sebagaimana Mario Mandzukic, Leonardo Bonucci serta Andrea Barzagli.

Real Madrid – Santer dikabarkan livescore Liga Jerman Real Madrid tengah melakoni masa baru dengan coba melupakan Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane. Kebijakan transfer pemain pada Los Blancos pun berubah akhir-akhir ini usai tak menjalani belanja besar juga setingkat lebih memilih mendaratkan bintang muda.

Tapi, Los Blancos pun perlu membeli bomber bintang supaya dapat terus mendapat prestasi. Madrid dipaksa menghancurkan rekor transfer guna mendaratkan suksesor Cristiano Ronaldo.

Kehadiran bintang seperti Paul Pogba dapat mengembalikan prestasi Madrid sebagai tim bertabur superstar. Pogba dapat bertindak sebagai ikon baru di Santiago Bernabeu usai kepindahan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.